3 Barang Fashion Mobil yang Kamu Tidak Tahu Kamu Butuh

Mobil anda lebih dari alat yang dipakai untuk anda datang dari poin A ke poin B. Mobil anda juga adalah cerminan kepribadian dan gaya anda. Oleh karena itu terutama untuk kalian yang suka trend dan fashion, penting adanya anda juga mendekorasi mobil anda dengan fashion yang bagus dan juga fungsional. Berikut adalah 3 Fashion mobil yang kamu tidak tahu kamu butuh

  • Karpet 7D
    Karpet 7D adalah karpet yang terbuat dari bahan kualitas tinggi, meliputi seluruh bagian mobil dari ujung ke ujung, dan terdiri dari dua lapis, yaitu bagian dasar dan bagian karpet cacing yang dapat dilepas. Karpet 7D memberikan mobil anda kesan premium sekaligus menghadirkan karpet yang sulit rusak karena ketebalannya, tidak perlu karpet dasar yang merepotkan, dan memberi efek kedap suara dari suara luar sehingga perjalanan lebih eksklusif. Untuk anda yang suka audio, karpet 7D juga cocok untuk anda karena karpet 7D sangat tebal sehingga memiliki efek meredam suara.
  • Cover Stir Mobil
    Cover stir mobil merupakan cara mudah meningkatkan interior mobil secara fashion maupun fungsionalitas. Selain memberikan sentuhan pribadi terhadap stir, cover stir mobil juga melindungi tangan dan stir mobil dari kerusakan dan meningkatkan kenyamanan dalam menyetir.
  • Car Cover
    Car Cover merupakan cara mudah melindungi mobil anda dari cuaca maupun debu, tetapi selain melindungi mobil car cover juga dapat menjadi alat fashion untuk mobil anda saat disimpan, tanpa memberi resiko mobil anda mendapat kerusakan. Car cover dibagi menjadi dua, yaitu car cover outdoor dan indoor. Untuk car cover outdoor, minimal car cover perlu kemampuan menahan air, tetapi belakangan ini mulai muncul cover mobil outdoor yang tahan panas yang lebih cocok untuk cuaca Indonesia yang dibagi menjadi musim panas dan hujan. Untuk car cover indoor, cukup menggunakan bahan yang dapat menutup mobil untuk melindungi dari debu. Oleh karena itu sekarang mulai muncul car cover transparan yang tetap melindungi mobil dari debu tetapi membiarkan mobil anda tetap terlihat. 

Honorable mention: Coin holder

Coin holder dapat meningkatkan fashion mobil anda dengan mendekorasi dasbor anda dengan alat yang fungsional dan bagus.