X Mos Lizard Repellent, Pengusir Cicak dengan Aroma Herbal

Kehadiran cicak di rumah memang sangat menyebalkan. Sebab tak hanya sering menyelinap ke makanan, cicak juga kerap buang kotoran ke sembarang tempat sehingga membuat ruangan jadi kotor dan bau. Selain itu, cicak juga berpotensi membawa bakteri yang cukup berisiko bagi kesehatan keluarga, khususnya anak kecil.

Maka tak heran, begitu banyak orang yang membenci hewan satu ini dan melakukan berbagai upaya untuk mengusir dari rumah. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama? Jika benar, maka tak perlu pusing lagi, sebab kali ini Durable Indonesia telah menghadirkan sebuah terobosan baru yang terbukti efektif mengusir cicak dari rumah, yaitu X Mos Lizard Repellent.

Terbuat dari esensial oil yang diracik dengan ramuan khusus membuat produk ini menjadi salah satu pengusir cicak paling revolusioner. Sebab, tidak seperti obat seperti umumnya yang berbahaya bagi penghuni rumah, produk ini terbuat dengan standar keamaan yang teruji.

Anda bisa menggunakan X Mos Lizard Repellent tanpa takut dengan efek sampingnya. Aromanya juga herbal yang menyegarkan serta membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Produk ini juga sudah lolos uji kelayakan karena aman digunakan. Tidak menyebabkan luka jika sampai terkena kulit. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi menggunakan cairan ini karena terbuat dari herbal.

Cara kerjanya adalah dengan mengandalkan aroma herbal yang dibenci oleh cicak. Sehingga, jangankan menetap, lewat saja cicak tidak akan berani. Jadi, melalui penelitian yang panjang, hadirlah terobosan baru yang aman digunakan ini.

Selain itu, cairan X Mos Lizard Repellent juga tidak meninggalkan noda pada area yang disemprotkan. Misalnya Anda menyemprotkan pada lantai, maka lantai akan tetap bersih tanpa bekas noda yang menempel.

Cara menggunakannya cukup mudah. Anda hanya perlu menyemprotkan X Mos Lizard Repellent ke area yang sering dihinggapi cicak. Pastikan area tersebut bersih dan kering. Disarankan menggunakan produk ini pada malam hari untuk hasil lebih maksimal.

Untuk memiliki X Mos Lizard Repellent, Anda bisa membelinya secara langsung melalui marketplace resmi kami dengan tautan berikut ini.

Tokopedia

Bukalapak

Shopee

Lazada

Blibli

JD.id